Background

Acer Slim Aspire V5, Fashion Gadget dengan Mesin Pintar


Acer Slim Aspire V5, Fashion Gadget dengan Mesin Pintar

Peran notebook saat ini sebagai perangkat teknologi dalam membantu menyelesaikan pekerjaan/tugas sangatlah besar. Apalagi jika spAcer termasuk salah satu orang yang harus selalu terhubung dengan orang lain via jaringan internet, notebook adalah salah satu perangkat yang bisa menyediakan fasilitas tersebut.
Oleh sebab itu, penting sekali menentukan pilihan untuk memutuskan notebook mana yang akan kita pilih sebagai notebook pertama dalam hidup. Nah, biasanya mahasiswa atau professional muda yang baru memasuki dunia kerja butuh ditemani notebook untuk bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan baru.
Bingung memilih notebook di zaman sekarang itu wajar. Pasalnya banyak vendor notebook yang menyediakan produknya dengan harga yang sangat terjangkau dengan berbagai fiturnya. Tapi sedikit lho, notebook yang harganya terjangkau tapi juga mengedepankan aspek estetika dan performa komputasi yang mumpuni.
Salah satunya yang patut dipertimbangkan jika kamu dalam periode memilih notebook baru adalah Acer Slim Aspire V5. Lebih tipis 30 persen dibanding notebook dengan layar 14-inci lainnya, Acer Slim Aspire V5 tidak bikin pundak sakit saat aktivitas kamu padat. So, tak perlu khawatir untuk membawa notebook dari satu tempat meeting ke tempat meeting lainnya.
Saat ini notebook tentunya tidak dinilai dari sekedar performa komputasinya saja, melainkan juga dari segi estetikanya. Acer Slim Aspire V5 didesain anggun dengan tiga pilihan warna yang menyejukkan (Airy Blue, Misty Silver, dan Hazy Purple)Notebook ini tentunya bisa masuk kategori fashion gadget yang akan mendukung penampilan kamu di kampus ataupun di kantor.
Ditambah dengan Intelligent track-pad yang dilengkapi dengan Image Sensor Technology, Acer Slim Aspire V5 secara pintar dapat membedakan sentuhan jari atau telapak tangan untuk menghindari kesalahan click akibat sentuhan yang tidak disengaja. Notebook ini juga memiliki touch-pad dengan ukuran yang lebih besar dan chiclet keyboard sehingga proses mengetik pun jadi terasa lebih nyaman.
Meski tipis dan ringan, notebook ini punya mesin pintar yang mampu menawarkan performa yang cukup baik lho. Prosesor Intel generasi ketiga seperti Core i3/i5 dan grafis NVIDIA GeForce GT620M ditanamkan pada Acer Aspire V5. Ditambah dengan memory RAM 4GB DDR3 serta Hardisk 500GB, notebook ini mampu menjalankan games 3d yang berat sekalipun. Sehingga jika spAcer termasuk orang yang doyan untuk bermain games, nonton, musik, transfer foto dan video, Acer Aspire V5 rasanya pantas jadi prioritas utama.
Masih kurang? Tenang spAcer, seperti kebanyakan varian ultrabook besutan Acer lainnya, Aspire V5 ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Instant Connect yang akan membantu kamu terkoneksi kembali ke internet dalam waktu 2.5 detik saja. High-speed I/O Performance seperti Super Speed USB 3.0 juga sudah ada di Acer Slim Aspire V5, sehingga proses transfer data dan video yang kamu butuhkan bisa 10 kali lebih cepat dari pendahulunya.
Notebook yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 5 jutaanini sudah bisa dimiliki olehmu, spAcer! Meski tipis, Acer Slim Aspire V5 tetap dilengkapi dengan Slimmest DVD super-multi untuk menikmati berbagai macam multimedia. Sudah tidak bingung untukmemilih notebook perdana untuk menemani aktivitas kamu kan spAcer?

Categories: Share

Leave a Reply