Background

Tips Optimalisasi Windows 7


Tips Optimalisasi Windows 7

spAcer, apakah kamu termasuk orang yang pekerjaannya tidak bisa lepas dari notebook? Kalau ya, kamu tentunya butuh performa komputasi yang mumpuni bukan? Nah, salah satu yang mendukung komputer tetap optimal adalah operating system­-nya (OS). Saat ini, Windows 7 merupakan OS yang paling banyak digunakan hampir oleh seluruh vendor notebook.
Kalau Anda memiliki notebook dengan Windows 7, ada satu software bernama EnhanceMySe7en lho yang bisa membuat OS tersebut makin optimal kinerjanya. Yup, dengan software ini Anda bisa mentweak, mengoptimalkan, dan mengontrol banyak aspek pada Windows 7 sehingga kinerjanya makin maksimal.
EnhanceMySe7en juga mampu melakukan registrasi, defragmentasi harddisk, software lain yang terinstal, suhu HDD dan hal lainnya yang berkaitan dengan kinerja sistem. Yuk, biar lebih jelas kita simak kemampuan apa saja yang dibawa oleh software yang satu ini, dikutip dari laman www.tips-komputer.com :
  1. Mampu mengidentifikasi perangkat lunak/software yang tidak dikenal
  2. Menonaktifkan perangkat lunak yang tidak perlu, sehingga kinerja sistem lebih optimal
  3. Memeriksa dan memperbaiki registri yang salah
  4. Mencari folder-folder yang kurang berguna dan memenuhi kapasitas harddisk
  5. Mengindeks kembali registri Anda yang akan mampu mengurangi waktu respon dan waktu akses registry
  6. Fragmentasi file sistem
  7. Memonitor berbagai parameter harddisk
  8. Optimasi kecepatan koneksi internet
  9. Mengkustomisasi desktop, menu dan toolbar
Nah, menariknya software EnhanceMySe7en ini bisa didapatkan dengan gratis lho! Silakan klik link berikut untuk info lebih jauh dan men-download softwarenya : http://bit.ly/TbYGA

Categories: Share

Leave a Reply